Selasa, 06 Oktober 2015

4 Tips Memilih Lampu Taman Buat Pesta

Blogger Banyumas

Tukang Taman Jakarta - Vilataman. Anda ingin mengadakan pesta yang unik di halaman Taman sendiri?

Dan sedang mencari kreasi lampu untuk taman rumah anda? Mungkin saja model lampu taman kreatif dari kami Tukang Taman Jakarta dapat memberikan ide untuk taman eksotis Anda.



Tukang Taman Jakarta – Vilataman (Readflower). Kehadiran lampu taman mampu mempercantik dan memperindah suasana taman idaman anda. Selain berfungsi untuk menerangi taman rumah.

Tukang Taman Jakarta - 4 Tips Memilih Lampu Taman Buat Pesta

Berikut ini Tukang Taman Jakarta akan memberikan sajian konsep dan ide yang dekorasi untuk beberapa macam lampu kreatif yang mampu mempercantik suasana keindahan taman Anda.
Mau tau seperti apa Konsep Lampu Penerang Yang Cantik ? Let's go!

1. Lilin, Lentera, dan Obor
Bagi kami Tukang Taman Jakarta. Penerang jenis ini akan mampu memancarkan cahaya yang terang sekaligus akan memberikan kehangata. Namun jika anda benar-benar memilih untuk menggunakan jenis penerangan seperti ini perlu diperhatikan juga keamanannya.

Karena ketika lampu jenis lilin ini menggantung di pohon, maka tempatkanlah pada wadah yang aman supaya benar-benar dapat menghindari percikan api.
 
Pegangan wadah lampu lilin ini harus terbuat dari kawat yang kuat dan cukup panjang untuk menjaga jarak api sekitar 12 inci dari daun dan batang pohon. Ini diharapkan agar tidak merusak dari daun atau batang pohon tersebut.
 
Yang perlu diperhatikan juga adalah penggunaan obor karena sebaiknya obor tidak digunakan di taman pada saat anda menyelenggarakan acara yang dihadiri anak-anak. Dikarenakan rentan terhadap bahaya, jadi gunakan obor pada acara dewasa saja.
 
2. Jenis Lampu Energi Baterai
Pengunjung blog Tukang Taman Jakarat – Vilataman. Dengan alat ini, Anda akan mendapatkan sebuah sensasi menggunakan lampu energi baterai tanpa harus khawatir dengan adanya hembusan angin. Namun setelah selesai digunakan, anda harus membawa lampu ke dalam ruangan. Karena baterai akan cepat bocor dan rusak apabila terkena air.


Tukang Taman Jakarta Tips Memilih Lampu Taman

3. Jenis Lampu Elektrik
Jenis Lampu Elektrik ini di gunakan untuk jenis lampu yang berada di luar ruangan ini untuk mencerahkan area prasmanan. Rangkailah lampu jenis ini pada penutup atas yang berguna melindungi pesta dari panas atau hujan.


Tukang Taman Jakarta Tips Memilih Lampu Taman


4. Jenis Lampu Tenaga Surya
Nah...jenis Lampu Tenaga Surya ini pengunjung Tukang Taman Jakarta adalah jenis lampu yang ramah lingkungan ini karena menggunakan tenaga surya. Lampu ini menampung energi matahari pada siang hari dan otomatis menyala disaat gelap tiba.
Tukang Taman Jakarta Tips Memilih Lampu Taman


Dan perlu anda pengunjung Tukang Taman Jakarta ingat, bahwa lampu tenaga surya hanya dapat bertahan sekitar empat jam dalam suatu waktu, sehingga sangat tiperhatikan sekali mungkin terangnya akan memudar sebelum tamu pulang. Jadi harus berjaga-jaga lampu cadanagan ya..
 
Untuk memaksimalkan efisiensi letakkan lampu di lokasi tercerah selama beberapa jam di siang hari. Jangan lupa juga untuk membersihkan panel surya dengan kain lembab secara teratur.
 
Nah...itulah beberapa jenis lampu yang dapat anda manfaatkan untuk memeriahkan pesta anda dalam halaman Taman Rumah anda. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan retensi buat anda.

Blogger Banyumas
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis